Kamis, 23 Mei 2019

Pelatihan TP2G PGRI

Kesan & Pesan Pelatihan TP2G PGRI


Kesan

Alhamdulillah kegiatan ini sangat berkesan untuk pribadi, karena ini adalah pelatihan pembuatan Web/Blogger pertama kali yang saya ikuti, dimana banyak hal baru dan hampir saya tidak mengetahui bagaimana cara membuat dan mengaplikasikan Web/Blog dalam pembelajaran, yang merupakan kewajiban seorang guru yang selalu dituntut harus mengikuti perkembangan jaman dan teknologi.

Penugasan On Line dimana harus menyusun/membentuk Web/Blog makin bagus tampilannya, juga dikejar-kejar tugas yang menantang. Apalagi yang kurang beratnya. Tugas dan Kewajiban disekolah yang wajib diselesaikan dalam menjalani Ujian Akhir Semester \Genap Tahun Pelajaran 2018/2019 juga bersamaan dengan Bulan paling Mulia, yaitu bulan Romadhon 1440 Hijriyah.

Terima kasih Tim TP2G PGRI Kabupaten Lumajangt. 

Pesan

Mudah-mudahan pelatihan seperti ini dapat terus dilakukan dan dikembangkan secara periodik dan berkala, kalau bisa dapat menyeluruh kepada seluruh guru, terutama pada guru-guru yang ada dalam naungan PGRI, yang merupakan induk organisasi Guru. Yang dilaksanakan oleh Organisasi dibawah PGRI seperti TP2G PGRI Kabupaten Lumajang.

4 komentar: